sumber foto: persib.co.id

STRIKER.IDPersib Bandung akan menghadapi Madura United, pada Selasa (9/10) malam ini. Pertandingan kandang rasa tandang bagi Persib ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. Selain ‘terusir’ dari Bandung, sejumlah pilar juga dipastikan tak akan memperkuat skuat Mario Gomez kala bersua Madura United.

Meski begitu, dilansir pada halaman resmi Persib, juru taktik Maung Bandung, Mario Gomez mengatakan, kekuatan Persib selama ini adalah kebersamaan dan kekompakan. Jadi ia tidak risau ketika beberapa pemain penting tak bisa diturunkan.

PT LIB Konfirmasi Stadion yang Akan Dipakai Persib Untuk Menjamu Madura United

“Unity. Ya, kekuatan kami adalah kekompakan. Siapapun yang bermain, kami tetap akan kuat karena kebersamaan adalah kunci dari semuanya. Jadi, kami tidak pernah terganggu dengan berbagai halangan di tim ini,” ungkap Gomez.

Melawan Madura United, Gomez mengintruksikan para pemainnya untuk menampilkan permainan yang menarik. Dan mewajibkan untuk merengkuh tiga poin.

“Kami harus menampilkan permainan yang menarik dan enak untuk dilihat. Tidak ada kata lain selain menyerang dan menang. Saya tidak terlalu pedulikan kekuatan tim lawan, kami hanya ingin mereka kalah di sini (Batakan),” tutur pelatih berusia 61 tahun ini.

Setidaknya ada delapan pemain penting Persib yang tak akan bermain melawan Madura United. Ke-7 pemain tersebut adalah: Ghozali Siregar, Ardi Idrus, Jonathan Bauman (akumulasi kartu kuning), Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai (hukuman Komdis), Dedi Kusnandar dan Febri Haryadi (memperkuat Timnas).

Tanpa Ezechiel dan Bojan Malisic, Persib Bawa 21 Pemain ke Balikpapan Untuk Jalani Pekan ke-24 Liga 1

Komentar

komentar