STRIKER.ID – Bintang Chelsea, Eden Hazard terus berikan sinyal kepada Real Madrid untuk meminangnya. Bahkan pemain timnas Belgia ini mengakui bergabung dengan Los Blancos adalah impiannya sejak kecil.

“Real Madrid adalah klub terbaik didunia, saya tak ingin berbohong, bergabung dengan Madrid adalah impian saja sejak kecil,” ujar Hazard usai pertandingan Minggu lalu dilansir dari Marca.com.

John ‘Captain’ Terry Resmi Putuskan Gantung Sepatu

Lebih lanjut pemain 27 tahun tersebut juga enggan mengomentari keterkaitannya dengan Real Madrid saat ini. Yang jelas dia membuka semua kemungkinan termasuk meinggalkan Chelsea.

“Saya memimpikan tentang klub ini. Kita akan melihatnya nanti. Saya tak ingin membicarakan hal ini sepanjang waktu.”

“Saya tak punya waktu, tapi kita akan membicarakan masa depan saya secepatnya, itulah yang saya percayai,” lanjutnya.

Meskipun demikian Hazard menegaskan tak ingin mengecewakan Chelsea. Dia tetap akan memberikan kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan yang terbaik untuk klub yang membesarkan namanya tersebut.

Dia memang bermimpi untuk bergabung dengan Madrid, namun disisi lain dia mengatakan ingin bertahan di Stamford Brigde karena masih cinta dengan klub berjuluk The Blues tersebut. Situasi ini membuat Hazard dilema, apalagi Madrid juga sepertinya tertarik untuk mendatangkannya.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk saya dan untuk klub[Chelsea] seperti halnya apa yang mereka berikan kepada saya.”

Sergio Ramos : Itu Bukan Tanggung Jawab Kami Sebagai Pemain

“Saya tak ingin sesumbar memperpanjang kontrak dan kemudian mengingkarinya.”

“Terkadang ketika saya bangun saya ingin untuk pindah [ke Real Madrid]. Tekadang saya ingin tetap tinggal,“ pungkas Hazard.

Komentar

komentar