PojokSumut.com

STRIKER.ID – Kabar gembira bagi anda penggemar PSMS Medan. Pasalnya tim dengan julukan Ayam Kinantan tersebut baru saja mengumumkan mendapat kucuran dana segar Rp 1 Miliar dari seorang pengusaha Jakarta.

Hal tersebut diumumkan PSMS melalui CEO mereka Doddy Tahir di akun Instagram resmi tim yang bermarkas di Stadion Teladan Medan tersebut.

Baca juga:

Alhamdullilah beberapa hari yang lalu PSMS Medan mendapatkan suntikan dana dari pengusaha asal Medan yang menepat di Jakarta (Govindasamy/Pak Gon).

Bantuan sebesar Rp 1 Miliar ini diberikan, karena kepercayaan Pak Gon kepada Julius Raja yang merupakan Sekum dari PSMS Medan

Doddy Thahir CEO PSMS Medan

View this post on Instagram

Tak kenal maka tak sayang, selamat makan siang ? #PSMSMedan #AyamKinantan #KebanggaanMedan #TheKiller #RibakSude #RapRap

A post shared by PSMS Medan (@psmsmedanofficial) on

Hal ini tampaknya merupakan jawaban dari kegalauan penggemar PSMS bahwa timnya sedang dirundung masalah, khususnya finansial. Termasuk juga mengembalikan kepercayaan publik kepada Julius Raja, yang selama ini mendapatkan tekanan untuk mundur.

PSMS sendiri, saat ini tengah berjuang untuk keluar dari jeratan degradasi dan bisa bertahan di Liga 1.

Klub kebanggaan warga Medan ini, sekarang masih berada di posisi buncit, yaitu urutan ke-18, dengan mengumpulkan 24 poin, hasil 7 kali menang, 3 kali imbang, dan 14 kali kalah.

Komentar

komentar