Via Goal.com

STRIKER.ID– Jelang melawan Myanmar di laga ujicoba internasional, timnas Indonesia nyatanya belum juga didampingi oleh pelatih Luis Milla. Padahal, PSSI sebelumnya menyebutkan bahwa Milla akan tiba, hari ini, Selasa (9/10/18).

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa mengatakan bahwa yang bakal datang KE Indonesia adalah agen Luis Milla. Menurut Gusti Randa untuk bisa mendatangkan Luis Milla lagi ke Indonesia, harus melewati agen terlebih dahulu.

“Luis Milla hari ini perwakilannya baru datang dan hari ini juga negosiasi dengan Sekjen (Ratu Tisha). Kami juga belum dapat update lagi,” kata Gusti Randa dilansir dari suara.com.

Lebih lanjut mantan pemain sinetron itu mengatakan jika yang dimaksudkan tanggal 9 Oktober datang adalah perwakilan Luis Milla bukan Luis Milla langsung.

“Yang datang itu perwakilannya karena Milla memakai agen. Maksudnya tanggal 9 itu yang datang perwakilannya bukan Milla,” tambah Gusti Randa.

Pertemuan dengan perwakilan Luis Milla sendiri menurut Gusti ada beberapa hal yang akan dinegosiasikan, salah satunya terkait dengan target juara untuk Piala AFF  2018 November mendatang.

“Misalnya klausul target apa Milla mau gak dikasih target juara di AFF? Kalau pelatih harus pakai target. Kalau misalnya dengan nilai sekian tidak pakai target, tentu kita yang nyerah,” beber Gusti.

Pihak PSSI menyatakan sudah berbicara terkait durasi kontrak untuk melatih timnas, namun menurut Gusti yang paling tahu soal kontrak adalah Sekjen PSSI Ratu Tisha.

“Sudah ngomong durasi kontraknya. Tapi detailnya itu ke Tisha. Kita belum ada opsi kalau Milla nggak mau. Yang punya waktu itu Milla, kalau kami lebih cepat lebih bagus,” tutup Gusti Randa.

Komentar

komentar