STRIKER.ID – Pemain keturunan Belanda- Indonesia, Navarone Chesney Kai Foor kian menunjukkan tajinya di Liga Belanda dengan membela klub Vitesse Arnhem. Terbaru, pemain kelahiran 4 Februari 1992 ini kembali mencetak gol spektakuler dalam lanjutan Eredivisie 2018-2019 saat timnya menjamu Heracles di Stadion Gelredrome pada hari Senin (7/10/2018).

Baca Juga

Dalam laga itu berakhir dengan skor 4-0 untuk sang tuan rumah, Vitesse Arnhem. Navarone Foor menjadi pahlawan pertama lantaran berhasil mencetak satu dari empat gol yang didapatkan oleh Vitesse Arnhem pada menit ke-11.

Dilansir dari BolaSport.com, Gol tersebut tercipta dari luar kotak penalti. Saat itu Navarone mendapatkan ruang tembak dari luar kotak penalti yang keras dan akurat ke arah gawang Heracles yang dijaga Janis Blaswich.

Sepakan keras pemain berusia 26 tahun itu pun gagal dijangkau oleh Janis Blaswich.

Bukan pertama kalinya, mantan pemain NEC Nijmegen itu mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti.

Bisa jadi, Navarone yang mampu mengembangkan permainannya dengan segudang prestasinya, akan membuay pihak PSSI akan langsung terbang ke Belanda untuk memantau perkembangan pemain ini.

Dan perlu diketahui, berkat penampilannya yang sangat luar biasa ini, pemain yang pernah untuk timnas U-19 Belanda ini memiliki bandrol yang sangat tinggi, yakni mencapai 1,75 milyar Euro berdasar data tranfermarkt.

 

 

Komentar

komentar