Tribunnews

STRIKER.ID – Dalam laga ujicoba antara Indonesia kontra Hongkong (16/10), ada satu nama yang menarik perhatian, ia adalah Alessandro Ferreira Leonardo atau yang akrab disapa Sandro.

Pasalnya Sandro yang mendapat panggilan dari Timnas Hongkong untuk laga tersebut, juga tercatat sebagai penyerang di klub PSM Makassar.

Baca juga:

Atas panggilan ini, Sandro sendiri merasa terhormat. Ia sangat senang bisa kembali mengenakan jersey kebanggaan Hongkong. Hal tersebut disampaikan penyerang kelahiran Brasil tersebut melalui akun Instagram pribadi nya.

I feel honored to have been chosen to represent my country once again. We are HK! (Saya merasa terhormat, sekali lagi bisa terpilih untuk membela negara saya. Kamilah Hongkong), tulis pemain depan berusia 31 tahun tersebut.

View this post on Instagram

I feel honored to have been chosen to represent my country once again. We are HK! #wearehongkong #nikefootball #gratidão #honrado #honored #osandro9 #nationalteam #selecao #determination #letsfighttogether #fightinguntiltheend #figthingforhongkong #deusefiel🙏🏾 #thanksgod🙌🏾 #onesoul

A post shared by Sandro (@osandro9) on

Bersama PSM sendiri penampilan Sandro seringkali mendapat sorotan. Selain hingga laga ke-5 nya bersama Pasukan Ramang ia hanya berhasil membuat satu assist, tanpa gol satu pun. Ia juga sempat diisukan mangkir dari latihan PSM, meski akhirnya kabar tersebut disangkal, dan hanya dianggap kesalahan komunikasi antara pihak Sandro dan klub asal Sulawesi tersebut.

Tampaknya, pengalaman Sandro di Liga 1 Indonesia, akan dijadikan bahan refrensi dan senjata rahasia bagi Hongkong untuk bisa menang dari Timnas di laga ujicoba internasional tersebut.

Sebelumnya Hongkong U-23 sendiri harus menyerah 3-1 dari Timnas Indonesia di babak grup, ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang beberapa waktu yang lalu.

Komentar

komentar