sumber: persib.co.id

STRIKER.IDPersib Bandung harus takluk atas tamunya Madura United 1-2, dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1, pada Selasa (9/10) kemarin, di Stadion Batakan Balikpapan. Kelalahan Persib ini membuat persaiangan di papan atas menjadi semakin ketat.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita angkat bicara ihwal kekalahan Persib ini. Dari twitter pribadi Glenn, @glennsugita, ia menulis bahwa meski tanpa tujuh pemain inti dan dukungan langsung bobotoh; skuat Maung Bandung sudah menampilkan perjuangan maksimal dan habis-habisan kala melawan Madura United.

Tak Akan Diperkuat Sejumlah Pemain Penting, Mario Gomez Ungkap Kunci Kekuatan Persib Sesungguhnya

“Walaupun tanpa 7 pemain inti dan dukungan langsung bobotoh, para pemain @persib menunjukkan bahwa mereka adalah maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapapun,” cuit Glenn.

Glenn lalu menulis, ada orang-orang yang tak ingin Persib juara dan berhasil melakukannya ketika Persib kalah atas Madura United.

“Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau @persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini …. tapi ingat: jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir,” ungkap Glenn.

Dalam pertandingan kontra Madura United, Persib harus kehilangan 7 pemain yang sering masuk starting line up. Mayoritas pemain tersebut absen karena mendapat hukuman larangan bertanding dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sejumlah Pemain Penting Absen, Berikut Prediksi Susunan Pemain Persib Kontra Madura United

Komentar

komentar