STRIKER.ID – Menjalani profesi sebagai pesepak bola, tentu bisa berbangga hati jika dirinya mendapatkan kesempatan untuk berjubah Tim Nasional. Hal tersebut seperti yang diungkapkan pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia, Darren Sidoel yang menyatakan minat membela skuad Garuda.

Baca Juga

Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu pun menyatakan kesiapannya jika mendapatkan undangan dari PSSI untuk merapat ke skuad Timnas Indonesia.

“Jika PSSI ingin mengundang saya untuk membela timnas, maka saya akan senang untuk berbicara dengan mereka soal peluang tersebut dan mempertimbangkan bermain untuk timnas Indonesia,” ujar Sidoel dilansir dari Bolalob.com

“Ketika bertumbuh dewasa, Anda akan memiliki minat lain dan Indonesia yang ada dalam garis keturunan saya ada dalam minat saya saat ini.” ucap Sidoel.

Sidoel memiliki garis keturunan Indonesia dari ayahnya yang menikah dengan wanita asal Suriname.

Sidoel sempat membela klub asal Belanda, Jong Ajax dan berhasil menjadi juara. Penampilan Sidoel membuat klub asal Divisi Championship, Reading FC mendatangkan pemain yang memiliki kakek asal Wonosobo tersebut.

Bahkan, Reading mengikat Sidoel dengan kontrak tiga musim.

 

 

 

Komentar

komentar