photo: liputan6.com

STRIKER.ID  -Nama Yuli Sugianto, atau banyak dikenal sebagai Yuli Sumpil, hampir pasti tidak akan bisa kita saksikan lagi aksi nya bersama Aremania, setelah Komdis PSSI menghukum sang dirigen dengan larangan datang ke stadion selama seumur hidup.

Namun atas hukuman berat tersebut, pria asli Malang Jawa Timur tersebut, justru memberikan reaksi yang tidak biasa.

Sebelumnya, Yuli bersama rekannya Vandy dijatuhi hukuman larangan datang ke Stadion di seluruh Indonesia, setelah keduanya masuk ke lapangan dan mengintimidasi pemain Persebaya, dalam laga derby Jatim, Sabtu (06/10) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Meskipun bisa dibilang hukuman ini membuat Yuli harus berpisah dari dunia yang begitu ia cintai dan membesarkan namanya, namun ia tidak menyesal. Seperti dilansir dari Radarmalang.id, pria yang juga pernah membintangi film The Conductor tersebut merasa legawa.

Selain itu, Yuli justru merasa kecewa, lantaran klub kesayangnya Arema FC mendapatkan hukuman berat.

“Kalau saya tidak apa-apa. Yang saya tidak terima ini kenapa sanksi kepada klub begitu berat,” terangnya.

Ia mengaku lebih kecewa terkait sanksi yang dijatuhkan kepada timnya daripada dirinya itu.

“Mungkin kalau 2 pertandingan tidak apa-apa,” sambungya.

Yuli juga berpendapat, bahwa sebenarnya banyak pertandingan lain yang lebih kacau daripada Arema kontra Persebaya tersebut. Ia menjelaskan bahwa sisi positif Aremania sebenarnya lebih banyak daripada negatif nya.

“Saya tidak bisa datang ke stadion bukan berarti saya tidak jadi Aremania. Insya Allah Aremania kreativitasnya tidak ada matinya,” pungkasnya.

Kapten Arema Kecewa Aremania

Komentar

komentar