foto: ongisnade.co.id

STRIKER.ID– Minggu (14/10/18) esok pasukan Singo Edan akan menjalani partai tandang ke tanah Sulawesi dengan melawan tim kuat PSM Makassar di Stadion Andi Matalata.

Bukan hal yang mudah melawan tim besutan Robert Rene Alberts di kandang mereka, pasalnya militansi suporter PSM tak bisa diremehkan begitu saja. Sementara Tim Singo Edan Arema FC harus berjuang sendirian karena pasukan ke-12 nya yakni Aremania tak bisa menyaksikan langsung di Stadion secara langsung akibat terkena sanksi dari komdis PSSI.

Meski demikian tim pelatih Arema FC tak patah arang untuk bisa meraih poin di kandang PSM Makassar. Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengatakan agar Dendi Santoso Cs bisa tampil lebih militan dari tuan rumah, sehingga jika hal itu bisa dijalankan dengan baik, bukan tak mungkin gol cepat bisa segera didapat.

“Kalau dari catatan statistik away memang kurang begitu baik,tapi bagi milan permainan anak asuhnya sudah bermain cukup baik tapi memang hanya keberuntungan yang belum berpihak. Maka dari itu milan ingin anak asuhnya bisa cetak gol lebih dulu dengan begitu motivasi pemain akan semakin meningkat,” kata Milan.

Pelatih asal Slovenia itu juga ingin kualitas permainan di kandang saat melawan Persebaya pekan lalu bisa tetap dimainkan dengan baik di laga melawan tuan rumah PSM Makassar esok.

“Kami ingin pertandingan besok, tim ini bisa mengulang penampilan seperti saat melawan Persebaya itu (lawan Persebaya). Bermain dengan energi dan motivasi lebih,” tambah pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Saat ini, Arema berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 31 angka. Sementara, PSM Makassar berada di peringkat kedua klasemen raihan koleksi 41 poin.

 

Komentar

komentar