Lionel Messi bersalaman dengan Wakil Presiden Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid [thenational.ae]

STRIKER.ID – Manchester City dan kekuatan uangnya mampu menjadi magnet tersendiri bagi pemain sepakbola. Dengan kekuatan uang pula Syeikh Mansour Bin Zayed al-Nahyan merubah City dari klub semenjana menjadi juara Premier League seperti sekarang ini. Namun siapa sangka ada juga pemain yang tak tergiur dengan jaminan kesejahteraan instan tersebut. Dan salah satu pemain tersebut adalah Lionel Messi.

Sebagai salah satu klub kaya raya, City bersedia dan mampu menebus seorang Lionel Messi. Namun urusan hati, itu masalah lain.

Manchester United Dikabarkan Sudah Sodorkan Kontrak Pada Max Allegri

Presiden Manchester City, Khaldoon al Mubarak mengaku pihaknya pernah berusaha mendapatkan pemain berjuluk La Pluga tersebut. Tak tanggung-tanggung jaminan tiga kali gaji mereka sodorkan sebagai iming-iming. Namun tawaran menggiurkan tersebut justru ditolak mentah mentah.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah Premier League Panel penanya bertanya “Siapakah pemain yang ingin anda datangkan ke Man. City tapi anda tidak bisa mendapatkanya ?“. Lalu dengan wajah datar Al Mubarak menjawab “Messi”.

Jawaban chairman City tersebut pun kemudian disambut dengan gelak tawa dari audiens.

Al Mubarak membocorkan mereka sudah mengerahkan banyak cara. Termasuk meminta mantan manajer Messi di Barcelona, Pep Guardiola untuk membujuknya. Namun Messi tetap tak bergeming.

“Kami meminta Guardiola untuk berbicara kepadanya(Messi), kami juga menawarkan tiga kali gaji yang dia terima di Barcelona. Tapi dia tak sekalipun menerima tawaran dari kami,” ujarnya dilansir dari Calciomercato.com.

5 Pembelian Musim Panas 2018 Tersukses, Nomor 4 dan 5 Pemain…

Pada 2016 silam Manchester City memang dikabarkan serius mendapatkan Lionel Messi. Namun belakangan Pep Guardiola membatah kabar tersebut. Lalu ditahun 2017 silam pemain asal Argentina tersebut juga sempat terlibat drama karena  tak kunjung menandatangani kontrak yang disodorkan Blaugrana.

Bisa jadi kala itu City kembali memberikan tawaran menggiurkan sehingga keteguhan hati Messi goyah. Siapa yang tahu…

Komentar

komentar