STRIKER.ID –  Pemain klub Lechia Gdansk Polandia, Egy Maulana Vikri hingga kini masih belum mendapatkan kepercayaan penuh untuk tampil dalam dua laga uji coba yang dijalani Timnas Indonesia U-19.

Pertama pemain berdarah Sumatera Utara itu tak dimainkan pada laga uji coba kontra timnas U-19 Arab Saudi, Rabu (10/10/2018). Kedua Egy hanya bermain sebagai pemain pengganti pada laga uji coba kontra Timnas Yordania U-19. Di laga itu Egy dimasukkan sekitar 52 menit pada menit ke-37 menggantikan Feby Eka Putra. Tetapi, dia ditarik keluar pada menit ke-89 karena merasakan rasa sakit di bagian kakinya.

Baca Juga

Belum maksimalnya performa Egy membuat pelatih Timnas U-19. Indra Sjafri mengungkap mengapa bintangnya itu tak kunjung tampil maksimal. Menurut Indra Egy masih Jetlag.

“Egi kayaknya orang yang lambat beradaptasi dengan cuaca, mungkin masih jetlag,” kata Indra Sjafri, dilansir dari Superball.id

“Dia juga masih tidurnya maunya siang tetapi malamnya bangun, ini yang lagi coba dia switch,” ujarnya.

Pelatih yang khas dengan kumis lebatnya itu belum mau menggunakan alat khusus untuk dipakai Egy demi menyudahi permasalahan itu.

“Ada satu alat yang bisa bantu untuk itu, cuma dalam empat hari ini memang secara alami dulu kalau engga bakal coba alat itu,” tuturnya.

Egy sendiri memang tenaganya dibutuhkan Timnas Indonesia U-19 diajang Piala AFC 2018. Skuad Garuda Nusantara akan melawan Chinese Taipai di laga perdana.

 

Komentar

komentar