STRIKER.ID – Carlo Ancelotti berpendapat kompetisi Liga Champion musim ini bakal lebih berimbang dari musim sebelumnya. Pasalnya Real Madrid sebagai tim yang paling diunggulkan performanya cenderung menurun selepas kepergian bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Dinukil dari sebuah wawancara yang diunggah AS TV, mantan manajer Bayern Munchen tersebut percaya kepergian Ronaldo sedikit banyak berpengaruh kepada performa klub Ibu Kota Spanyol itu.

Untuk Ketiga Kalinya Antonio Cassano Umumkan Pensiun, Terakhir ?

Dan situasi ini menjadi momentum yang tepat untuk mengakhiri kedidayaan Los Blancos dikompetisi paling bergengsi di Benua Biru.

“Real Madrid musim lalu mengalami masa-masa yang serius, tapi pada akhirnya mereka berhasil kembali menjadi juara.”

“[Namun] Situasi hari ini tak akan sama pada bulan April lalu dan hal ini akan berdampak pada Liga Champion [musim ini],” ujar manajer 55 tahun tersebut.

“Bagi saya Liga Champion musim ini lebih berimbang.”

“Karena Real Madrid sebagai tim yang dijagokan sejak musim lalu kehilangan pemain terpentingnya. Jadi saya percaya kompetisi ini akan lebih berimbang,” lanjut manajer yang pernah menukangi AC Milan tersebut.

Real Madrid sendiri memang sedang berada dalam masa  sulit. Dari total 8 laga yang mereka lakoni di La Liga mereka cuma mengemas tiga empat kemenangan, dua hasil seri dan dua kekalahan. Mereka bercokol diposisi empat klasmen sementara dengan total 14 poin saja, dibawah Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla.

Presiden Manchester City : Kami Menawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Kepada…

Kondisi ini membuat posisi Julen Lopetegui dipertanyakan. Bahkan beberapa pekan belakangan mantan manajer Spanyol tersebut bakal segera dicopot pada tengah musim nanti.

Komentar

komentar