foto: @persijajkt

STRIKER.ID – Pekan ke 26 kompetisi Liga 1 musim 2018 akan dihelat mulai 17 Oktober 2018. Beberapa laga bigmatch tersaji seperti Persib Bandung melawan Persebaya dan Arema FC melawan Bali United.

Namun pada pekan ke 26 ini ada satu pertandingan yang dipastikan ditunda pelaksaannya. Pertandingan ini mempertemukan antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan. Ditundanya laga ini karena stadion Patriot Chandrabhaga pada saat yang bersamaan juga dipakai untuk ajang Piala AFC U-19.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung memutuskan jadwal baru untuk pertandingan ini. Laga ini akan dihelat bulan depan tepatnya pada tanggal 20 November 2018. Sementara untuk lokasi pertandingan tetap dihelat di stadion Patriot.

“Melalui surat PT LIB dengan nomor 300/LIB/X/2018 jadwal Persija vs Persela mengalami perubahan menjadi 20 November 2018 dan untuk venue tetap di stadion Patriot Chandrabhaga,” tulis akun resmi @persijajkt.

Dalam surat tersebut, PT LIB meminta pihak Persija sebagai tuan rumah untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan baik dan lancar.

Komentar

komentar