photo: bolalob.com

STRIKER.ID– Klub Arema FC nyatanya sudah disanksi oleh pihak komdis PSSI setelah kejadian di laga melawan Persebaya, Sabtu (06/10/18) lalu. Tim pujaan Aremania ini diberi sanksi yakni membayar denda Rp 100 juta serta ditambah dengan tidak diperkenankan suporter aremania untuk mendukung timnya berlaga baik di laga kandang maupun di laga tandang hingga akhir musim.

Meski telah diberi sanksi berat, namun rupanya sanksi tersebut seperti tak berlaku bagi suporter setianya yakni Aremania. Mereka kan tetap datang ke stadion Kanjuruhan untuk mendukung tim kesayangannya berlaga saat menjamu Bali United, Sabtu (20/10/18) mendatang.

Namun kali ini dukungan langsung ke stadion bukanlah dukungan di tribun penonton seperti biasanya, melainkan merekaakan datang dan menyaksikan perjuangan Arthur Cunha dan kawan kawan di depan pintu VIP atau di sekitaran halaman depan stadion Kanjuruhan dengan car nonton bareng melalui layar besar.

“Aremania sudah melakukan pertemuan pada Selasa (15/10/2018) dan membentuk panitia untuk menggelar nobar di halaman Stadion Kanjuruhan ketika melawan Bali United. Rencananya nobar di depan pintu VVIP Stadion. Kami sudah berkoordinasi dengan Ketua Panpel dan mendapatkan izin,” kata humas acara nobar Awang Karta melansir dari bola.com.

Awang menjelaskan acara nobar tersebut nantinya juga ditiketkan layaknya menonton pertandingn di stadion, namun tiket yang dipatok sebesar Rp 10 ribu. Dari hasil tiket tersebut nantinya seluruh pemasukan, 100 persen akan diberikan kepada pihak panpel untuk membantu manajemen.

“Sanksi dari Komdis PSSI kan membuat Arema tidak bisa mendapatkan pemasukan dari tiket pertandingan kandang. Sekarang kami ingin membantu dengan acara ini,” tambah Awang.

Komentar

komentar