photo: baliutd.com

STRIKER.ID- Kekurangan tim Singo Edan langsung diutarakan oleh mantan pemainnya, Syaiful Indra jelang bersua dengan Bali United, Sabtu (20/10/18) lusa.

Hal itu diutarakan oleh pemain asli Malang itu jelang keberangkatan tim ke markas Arema FC. Menurut Syaiful permainan Arema akan lebih banyak dari sisi samping. Itu artinya sisi sayap arema akan lebih sering melakukan serangan.

“Saya sedikit tahu kekurangan dan kelebihan Arema.Kelebihan Arema FC, dia kebanyakan main dari sisi samping,” kata eks Arema FC dilansir dari tribunbali.

Ia pun mengatakan agar pemain Bali United agar mewaspadai pergerakan pemain sayap Arema seperti Afarizi dan Alfin Tuasalamony.

“Pemain sayapnya punya kecepatan semua, kekurangannya mungkin ya Cuma gak ada goal getter,” tambah eks pemain Persija Jakarta itu.

Lebih lanjut, Syaiful juga mengatakan ada beberapa pemain Arema lain yang perlu diwaspadai, jika tidak pergerakannya sangat membahayakan pertahanan tim Bali United.

“Makan Konate, Dedik dan Dendi Santoso, mereka punya kecepatan. Visi misinya juga jelas,” beber Syaiful Indra.

Melawan mantan tim, bagi setiap pemain sangatlah dinanti, begitu juga dengan Syaiful Indra yang pada paruh pertama lalu masih membela panji Singo Edan. Ia pun harus lengser dan kalah bersaing dengan Alfin Tuasalamony yang didatangkan manajemen dari Sriwijaya FC.

“Ini adalah pertandingan yang ditunggu tunggu (lawan mantan tim Arema FC), ingin nunjukin kalau kita masih lebih baik daripada kemarin,” pungkas Syaiful Indra.

Komentar

komentar