sumber foto: liga-indonesia.id

STRIKER.IDPersib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang asing asal Korea Selatan, Oh Inkyun, dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 kontra Persebaya Surabaya. Inkyun harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning kala laga melawan Persipura Jayapura.

Terkait kondisi ini, pelatih Persib Mario Gomez tak terlalu risau. Dilansir pada halaman resmi Persib, Gomez sudah menyiapkan alternatif pengisi pos yang ditinggalkan oleh Inkyun.

Ini Stadion yang Akan Dipakai Persib Ketika Menjamu Persebaya

“Masih ada opsi lain. Sebelumnya kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim (Jeffrey Kurniawan) ataupun Eka (Ramdani). It’s ok, tidak masalah,” ungkap Gomez.

Meski kehilangan satu pemain, Persib pun akan mendapat tambahan tenaga kala melawan Persebaya. Pasalnya, dua pemain yang sudah memperkuat Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar dan Febri Haryadi akan segera bergabung bersama tim. Selain itu, ada nama Patrich Wanggai yang sudah bisa merumput karena masa hukuman tiga kali larangan bertanding sudah berakhir.

Kalah Atas Madura United, Bos Persib Menilai Ada Orang-Orang yang Tidak Mau Persib Juara

Komentar

komentar