STRIKER.ID – Banyak yang berspekulasi kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi alasan mengapa Gonzalo Higuain angkat kaki dari Juventus. Namun siapa sangka pendapat tersebut justru diiyakan oleh penyerang asal Argentina tersebut. Bahkan dia mengatakan ada usiran halus yang diberikan kepadanya setelah Juve memutuskan merekrut Ronaldo dari Real Madrid.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport mantan juru gedor Real Madrid tersebut mengatakan sebenarnya tak ada niatan untuk angkat kaki dari Turin. Dia merasa sangat nyaman dan betah bermain untuk Bianconeri. Namun kedatangan Ronaldo membuat situasi berubah dan membuatnya diusir secara halus oleh Juventus.

5 Pembelian Musim Panas 2018 Tersukses, Nomor 4 dan 5 Pemain…

“Saya merasa nyaman karena mereka memperlakukan saya dengan baik, rekan-rekan saya dan suporter memberikan saya kasih sayang yang besar,” ujar Higuin seperti dilansir di AS.com.

“Tapi saya tidak meminta untuk pergi. Pada dasarnya seperti yang semua orang katakan, mereka menendang saya keluar. Dan di Milan saya langsung mendapatkan rasa cinta yang besar jadi mereka telah meyakinkan saya. ”

“Mungkin saya tahu ada sesuatu yang tidak benar [dalam tubuh Juventus] dan kemudian mereka mendatangkan Ronaldo. Keputusan untuk hengkang bukanlah kemauan saya.”

“Saya sudah memberikan yang terbaik untuk Juventus, saya memenangkan beberapa gelar. Setelah Cristiano datang, pihak klub meminta saya mengambil langkah yang besar dan mereka mengatakan bahwa saya tak bisa tetap berada disini, mereka pun mulai memikirkan solusi untuk situasi ini. Dan akhirnya solusi terbaik adalah Milan,” ujar kompatriot Mauro Icardi tersebut.

Manchester United Dikabarkan Sudah Sodorkan Kontrak Pada Max Allegri

Bagaimanapun keputusan Higuain untuk bergabung dengan AC Milan adalah keputusan yang sangat tepat. Penyerang 30 tahun tersebut langsung menjadi solusi atas kerinduan Rossoneri terhadap penyerang berkualitas. Tak ayal kini dirinya menjadi andalan baru sekaligus idola baru di San Siro Stadium.

Komentar

komentar