STRIKER.ID – Teka-teki masa depan pemain asal Indonesia di klub Kedah FA Malaysia, Andik Vermansah hingga kini masih belum menuai kejelasan. Padahal kontrak mantan pemain Persebaya itu bakal berakhir pada Desember 2018 ini.

Andik pun mengaku saat ini masih fokus untuk menghabiskan masa kontraknya itu di klub tersebut, Akan tetapi Andik tidak menutup memungkinan bakal kembali berkiprah di Liga Indonesia.

Baca Juga

“Saya masih mikir di bulan ini, nggak tahu mau ke mana. Ada pikiran untuk kembali ke sini (Indonesia),” ujar winger 26 tahun, dilansir dari Superball.id

“Namun nggak tahu bagaimana nasib saya ditentukan bulan 10. Saya konsentrasi dulu di AFF kalau saya dipanggil,” tambahnya.

Seperti diketahui, Andik baru saja mendapat panggilan membela Timnas Indonesia saat malakoni ujicoba internasional Hong Kong, Selasa (16/10/2018). Namun, setelah laga tersebut usai, ia pun kembali ke skuad Kedah FA.

“Kembali ke Kedah karena saya masih ada kontrak di sana meski kompetisi sudah selesai,” kata Andik.

“Kontrak saya masih sampai Desember 2018 dan mereka baru bahas kontrak baru pada bulan 10 ini,” lanjut winger asal Jember.

Sebagai informasi, bersama Keda FA, Andik telah tampil sebanyak 13 laga di Liga Malaysia, ia juga telah mencatatkan tiga gol sepanjang penampilannya itu.

 

Komentar

komentar