photo: striker.id

STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan Arema FC akan menjamu tim Bali United di pekan ke 26 kompetisi Liga 1 2018 pada Sabtu (20/10/18) di markas mereka Stadion Kanjuruhan. Melawan tim asal pulau Dewata itu, bukanlah perkara mudah, pasalnya tim yang kini dibesut oleh pelatih Widodo C Putro berada jauh di atas Arema FC. Bali United kini berada di posisi 4 klasemen sementara.

Meski tim yang bakal dilawan Arema FC merupakan salah satu tim papan atas, namun asisten pelatih Arema FC, Kuncoro menyatakan jika anak asuhnya bakal berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Bali United di markas sendiri.

 Karena dengan berhasil mengalahkan Bali United di kandang, hal itu jelas membawa pengaruh besar bagi tim, karena bisa membawa Arema menjauh dari bayang bayang Degradasi di Liga 1 musim ini.

“Mental anak anak mulai kembali meningkat, kita ingin tunjukkan kepada Aremania, memang tanpa mereka sangat berpengaruh sekali. Yang kedua kami ingin bisa keluar dari posisi bawah, Insyaallah dengan mengalahkan Bali, kita akan naik lagi,” kata asisten pelatih Arema FC, Kuncoro di kantor Arema FC.

Sementara itu, pemain bertahan yang akan diturunkan di laga esok, Jayus Hariono mengatakan jika dirinya bersama tim sangat optimis akan mampu mengalahkan bali United di kandang sendiri. Tanpa adanya dukungan Aremania di dalam Stadion memang sangat berpengaruh terhadap permainan tim, namun dirinya bertekad akan menjungkalkan Bali United di laga sabtu esok.

“Tanpa mereka (aremania) sangat mempengaruhi permainan pastinya, namun kami harus tetap semangat untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Arema dan Aremania,” kata pemain asli Malang ini.

 

Komentar

komentar