STRIKER.ID – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner membantah pihaknya tengah melakukan wacana untuk memulangkan Neymar dari PSG. Dia mengatakan pihak Barcelona hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona semakin menguat setelah PSG mengumumkan besaran klausul pelepasan untuk bintang asal Brasil tersebut. Menurut media Spanyol, Sport Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi setuju memasang release clause Neymar sebesar 193 juta paun (sekitar 219 juta euro) pada akhir kontraknya tahun 2020 mendatang.

Eden Hazard : Tak Berangkat ke Spanyol Pun Tak Masalah, Saya…

Berita tersebut memicu spekulasi jika pemain 26 tahun tersebut bakal kembali ke La Liga, entah bersama Barcelona ataupun Real Madrid, walaupun lebih condong ke Barcelona.

“Tidak ada orang di Barca yang membuka wacana untuk memulangkan Neymar, saat ini kami kami tak bisa memberikan jawaban karena tak ada satu orang pun yang membicarakannya,” ujar Cardoner kepada SER Catalunya seperti dilansir dari Barcablaugranes.com.

“Dia yang ingin angkat kaki, itu beda cerita ketika kami tak percaya kepadanya dan sekarang berusaha memulangkannya kembali, tapi bukan itu ceritanya,” lanjutnya.

“Jika memang kami ingin membelinya kembali tentu jajaran petinggi akan mendiskusikannya tapi hingga saat ini tidak ada yang membicarakan masalah ini.”

Carlo Ancelotti : Kepergian Ronaldo Dari Madrid Buat Liga Champion Lebih…

Terlepas dari rumor tersebut Neymar diketahui sudah jengah tinggal di Paris karena ruang ganti PSG tak lagi nyaman. Ada sumber yang menyebutkan ada sekat yang membatasi para pemain sehingga memunculkan blok-blok pemain berdasarkan asal mereka. Seperti blok anak-anak Brasil, anak-anak Amerika Latin, anak-anak Eropa dan anak asli Perancis.

Terlebih setelah gelaran Piala Dunia Neymar kekurangan perhatian karena teralihkan dengan kilau Kylian Mbappe.

Komentar

komentar