STRIKER.ID – Ditengah terpuruknya performa Sriwijaya FC mendekati akhir Liga 1 musim 2018, keputusan mengejutkan justru diambil manajemen Laskar Wong Kito dengan mencopot pelatih Subangkit dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Baca Juga

Keputusan pencopotan mantan pelatih PSIS itu dari jabatannya pelatih kepala Sriwijaya FC dilakukan usai manajemen melakukan rapat evaluasi pada Jumat (19/10/2018) malam. Dalah satu faktornya yakni kekalahan parah SFC 0-3 dari PSMS Medan.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klubSriwijaya FC, Muddai Madang bahwa Manajemen secara Resmi Lepas Jabatan Subangkit Sebagai Pelatih KepalaSriwijaya FC.

Muddai menjelaskan, Subangkit dilepas oleh manajemen untuk dikembalikan sebagai tugas awalnya, yakni Pelatih KepalaSriwijaya FC U-19.

“Ya, beliau kita kembalikan ke SFC U-19,” ujar Muddai, dilansir dari Tribunnews.com

“Maka dari itu, kita minta kepada Pak Subangkit agar fokus keSriwijaya FCU-19. Apalagi, target di U-19 itu kita harus masuk final,” bebernya.

Sementara itu, Muddai mentargetkan klubnya mendapatkan pengganti Subangkit dalam waktu dekat.

“Dalam waktu 2-3 hari ini, kita harus dapat,” jelasnya.

Seperti diketahui, Subangkit merupakan careteker dari pelatih Rahmad Darmawan yang memilih mundur gabung Mitra Kukar diputaran kedua Liga 1 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar