Foto: @persib_official

STRIKER.ID – Persib Bandung masih menjalani sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, menjalani laga kandang usiran tanpa penonton hingga setengah kompetisi musim 2019. Mereka sudah menjalani satu kali laga kandang tanpa penonton saat kalah dari Madura United.

Terbaru, Persib harus menjamu Persebaya Surabaya (20/10) di stadion Kapten Dipta Gianyar. Menjalani laga usiran ditambah tanpa penonton membuat manajemen Persib awalnya mengagendakan nonton bareng untuk para Bobotoh. Banyak pendukung Persib yang minat dengan nobar dengan banderol tiket sebesar Rp 25.000 ini.

Namun satu hari menjelang pelaksanaan nobar, agenda ini justru dibatalkan oleh pihak pelaksana. Seperti yang tertulis di akun instagram resmi @persib_official

“Mewakili segenap panitia dengan ini memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak, terutama Bobotoh karena kegiatan Nonton Bareng pertandingan Persib vs Persebaya di Gor C-Tra Arena, Sabtu 20 Oktober 2018 terpaksa dibatalkan karena alasan teknis,”

“kepada bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket proses refund atau pengembalian uang tiket akan dilakukan mulai Senin, 22 Oktober 2018 dengan mekanisme yang akan kami umumkan kemudian,”

Belum jelas alasan teknis seperti apa yang membuat nonton bareng ini gagal terwujud. Sebab secara regulasi tak ada larangan menggelar nobar. Dimungkinkan karena faktor izin keamanan membuat agenda ini batal dilakukan.

Komentar

komentar