FOTO : Twitter @gianluigibuffon

STRIKER.ID – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon berharap tak bertemu dengan mantan timnya, Juventus pada Final Liga Champion nanti. Peryataan tersebut berdasar pada rasa hormat dan cinta Buffon terhadap klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Saya tak menyesali ataupun kecewa atas keputusan saya meninggalkan Juve. Perpisahan saya sudah direncanakan jauh-jauh hari dan babak itu ditutup dengan sempurna,” ujar Buffon dilansir dari Football-Italia.net.

5 Pembelian Musim Panas 2018 Tersukses, Nomor 4 dan 5 Pemain…

“Jika saya bertemu Juve di Liga Champion saya berharap bisa bertemu mereka sebelum partai final, karena jika saya menang, saya tak akan bisa berbahagia diatas air mata mantan rekan-rekan saya,” lanjutnya.

Sinyal kepergian Buffon dari Juventus sudah diketahui sejak musim 2016-2017.  Namun tak ada yang menduga bahwa penjaga gawang 40 tahun tersebut justru bergabung dengan PSG dimusim lalu.

Meskipun kini tak lagi berseragam Hitam Putih namun Buffon mengaku masih menjaga hubungan baik dengan pihak Turin. Bahkan pekan lalu dia masih dipersilahkan oleh presiden Andrea Agnelli untuk menggunakan fasilitas latihan Juventus di Continassa.

“Saya berada di Italia pada pekan lalu, saya kemudian menghubungi Andrea [Agnelli] dan dia memberikan saya ijin untk berlatih di Continassa selama tiga hari,” sambung Buffon.

Baik Juventus dan PSG sama-sama punya kans besar untuk menjuarai Liga Champion musim ini. Hanya saja PSG harus berusaha lebih keras untuk lolos dari babak penyisihan Grup C. Pasalnya sejauh ini PSG berada diposisi ketiga dibahwa Liverpool yang sama-sama mengkoleksi tiga poin

.Eden Hazard : Tak Berangkat ke Spanyol Pun Tak Masalah, Saya…

Disisi lain Juventus jauh lebih diunggulkan. Sejauh ini mereka sukses menjadi pemuncak Grup H. Belum lagi kehadiran Cristiano Ronaldo juga sedikit banyak menambah semangat pasukan Bianconerri.

Komentar

komentar