STRIKER.ID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menadakan pertemuan mendadak dengan Julen Lopetegui sesaat setelah dikalahkan Levante 2-1 pada Sabtu (20/10/18) malam. Pertemuan empat mata tersebut ditengarai menjadi peringatan bagi mantan manajer timnas Spanyol tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh media Spanyol Cadena SER,Perez yang terlihat tak puas dengan penampilan Madrid dikandangnya sendiri turun langsung ke ruang ganti usai pertandingan selesai. Setelah menemui para pemain dan staff Perez kemudian mengajak Lopetegui untuk berbicara empat mata disalah satu ruang di Santiago Bernabeu.

Gianluigi Buffon Berharap Tak Bertemu Juventus Di Final Liga Champion

Keduanya berbicara secara personal selama lebih dari 15 menit tanpa ada orang lain yang ikut terlibat. Melihat dari situasinya nampaknya ada suatu hal yang serius antara keduanya.

Tak diketahui secara pasti apa inti dari pembicaraan Perez dan Lopetegui. Pasalnya keduanya sama-sama tak memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Namun SER melaporkan jika hasil dari pertemuan tersebut adalah keputusan yang menyatakan Lopetegui akan masih menjadi manajer Real Madrid menjamu Viktoria Plezen pada hari Selasa (24/10/2018) mendatang.

Sementara itu Sergio Ramos juga mengaku tak tahu menahu perihal rapat personal antara manajer dan presiden. Namun yang jelas EL Capitano menegaskan dirinya akan tetap mendukung Lopetegui saat ini.

“Sebuah hal yang normal jika menerima kritikan. Tak hanya untuk Julen [Lopetegui]. Kami juga menerima kritikan juga dan pemain yang sering bermain juga lebih banyak mendapatkan kritikan,” ujar Sergio Ramos seperti dilansir dari AS.com

“Wajar jika fans frustasi dan bersikap seperti ini. Kami harus bisa lebih bersatu dan itulah satu-satunya cara untuk terus maju kedepan.”

Eden Hazard : Tak Berangkat ke Spanyol Pun Tak Masalah, Saya…

“Saya selalu bilang pergantian manajer bukanlah sebuah hal yang bagus. Kami berada dipihak Julen, dia adalah pelatih yang brilian dan saat ini kami harus tetap tenang,” lanjut Ramos.

Komentar

komentar