STRIKER.ID – Pasca melepaskan Subangkit dari jabatan pelatih, tim asal Palembang Sriwijaya FC (SFC) bergerak cepat dalam mencari penggantinya. Terbaru, mantan pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera sudah merapat ke markas Laskar Wong Kito.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan manajer klub SFC Ucok Hidayat. Ia memamerkan foto nya bersama dengan Vera, dan diperkirakan foto tersebut diambil di Palembang, kota markas SFC berada.

Hingga berita ini diunggah, belum ada komentar apapun dari manajemen SFC terkait dengan rekruitmen Angel Vera. Hanya saja, diperkirakan nama pelatih asal Argentina tersebut akan segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga:

Tampaknya, antara Vera dan manajemen SFC saat ini sedang menyelesaikan detail kontrak diantara keduanya.

Sebelumnya, Laskar Wong Kito memutuskan mencopot Subangkit, usai mereka kalah telak dari PSMS Medan di kandang sendiri. Subangkit sendiri dikembalikan ke pos aslinya, sebagai pelatih tim U-19 SFC.

Sementara Angel Vera, merupakan mantan pelatih Persebaya, yang sukses menghantarkan tim tersebut promosi ke Liga 1 2018, seusai meraih juara Liga 2 2017.

Namun rentetan hasil buruk dan tekanan dari publik saat itu, membuat Vera harus mundur dari kursi kepelatihan Persebaya di tengah jalan. Dan akhirnya posisinya digantikan Djajang Nurjaman.

Jika deal dengan Vera, ini akan jadi rekrutan menarik bagi Sriwijaya FC. Karena Laskar Wong Kito termasuk klub yang jarang menggunakan jasa pelatih asing.

Komentar

komentar