STRIKER. ID – Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa diperkuat Robertino Pugliara hingga musim kompetisi 2018 berakhir. Namun ini bukan nama terakhir yang akan meninggalkan Persebaya.

Satu nama baru yaitu Raphael Maitimo nampaknya juga mengikuti jejak Robertino. Pemain naturalisasi ini memilih meninggalkan Persebaya untuk pulang ke Belanda sebagai bentuk agar cederanya lekas sembuh.

Meski tak menyampaikan waktu kapan dia kembali, namun mantan pemain Persib ini nampaknya memberikan sinyal bahwa tak akan lagi memperkuat Persebaya dalam waktu dekat ini. Hal ini dinyatakan Maitimo lewat akun instagramnya.

“Pertama tama saya ingin ucapkan selamat kepada tim atas kemenangan penting yang kita dapat tadi malam. Dalam kesempatan ini saya memohon maaf karena saya belum bisa membantu tim karena saya masih dalam masa pemulihan cedera yang saya alami,”

“Sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir ini saya sudah menjalankan proses penyembuhan bersama beberapa physiotherapist tetapi sayangnya cedera yang saya alami belum juga berkunjung membaik,”

“Maka dari itu setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak pihak terkait, solusi terbaik yang saya akan lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini saya sekali lagi memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal,”

“Saya ucapkan terus semangat kepada tim, pantang menyerah dan terus berjuang dan sampai ketemu lagi secepatnya,” tulisnya lewat akun @raphaelmaitimo.

Dengan dipastikannya Maitimo meninggalkan Persebaya maka bisa dipastikan Persebaya hanya menyisakan beberapa pemain saja untuk mengisi lini tengah seperti Misbakhus Solihin, Nur Hidayat, Rendi Irwan hingga Fandi Eko Utomo.

Komentar

komentar