STRIKER.ID – Manajemen Sriwijaya FC bergerak cepat untuk mencari pengganti pelatih Subangkit yang dicopot dari jabatannya sebagai pelatih kepala Laskar Wong Kito dan mengembalikannya ke tim Sriwijaya U-19.

Baca Juga

Sebagai gantinya, Sriwijaya FC secara resmi menunjuk pelatih asal Argentina, Alfredo Vera untuk memulihkan performa tim yang saat ini masih kedodoran dan berkukat di klasemen bawah.

Penunjukan Vera itu secara resmi diumumkan pihak SFC melalui akun instagram resmi klub.

“Selamat datang pelatih baru Sriwijaya FC Alfredo Vera. Dukungan kami menyertaimu. Kami percaya kamu bisa. Semoga sukses,” tulis Sriwijaya FC.

https://www.instagram.com/sriwijayafc.id/p/BpLe_-TgVW6/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=819x5x3zi54u

Vera bukan sosok asing lagi di Liga 1 Indonesia. Pasalnya, ia merupakan pelatih yang berjasa membawa Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 musim 2018 sebelum akhirnya mrngundurkan diri dan digantikan oleh pelatih Djajang Nurjaman.

Diharapkan Alfredo Vera bisa membuat Sriwijaya FC keluar dari papan bawah klasemen. Alberto Goncalves dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat 14 dengan mengumpulkan 29 poin.

Pertandingan kontra PSIS Semarang bakal jadi ujian Alfredo Vera bersama Sriwijaya FC. Duel pekan 27 tersebut dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, 23 Oktober 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar