sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel mengaku ingin segera merumput bersama Maung Bandung. Sudah tiga pertandingan Eze lewatkan, sang pemain sendiri seperti diketahui menerima hukuman larangan 5 kali bertanding oleh Komisi Disiplin PSSI.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Eze mengatakan, tidak baik bagi dirinya karena sudah lama tak beramin.

Persib Diundang Komisi Banding PSSI Untuk Hadiri Sidang

“Ini tidak bagus. Terlalu lama tidak bermain sangat memberikan pengaruh yang tidak bagus buat saya. Jujur saja, saya ingin sekali bisa bermain dan berikan gol kemenangan lagi,” ungkap pemain yang sudah mengemas 14 gol ini.

Lebih lanjut Eze mengaku, sangat tidak suka jika dirinya harus tak bermain bersama Persib, meski hanya satu pertandingan.

“Di dalam tim, saya sangat tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Saya selalu ingin turun melawan semua tim di kompetisi ini. Tentunya, terlalu banyak absen akan memberikan dampak kurang baik bagi siapa pun,” ungkap Eze.

Tanpa kehadiran Eze dan sejumlah pemain pilar utama, Persib dalam tiga pertandingan terakhir belum meraih kemenangan. Posisi pemuncak klasemen pun harus rela digusur oleh PSM Makassar. Kini PSM dan Persib terpaut dua poin.

Aduh, Nobar Persib vs Persebaya Dibatalkan

Komentar

komentar