STRIKER.ID – Serangkaian hasil buruk yang didapatkan Real Madrid membuat posisi Julen Lopetegui diujung tanduk. Sejumlah kabar miring menyebutkan pertandingan Liga Champion kontra Viktoria Plzen bakal menjadi penentu karir mantan manajer Timnas Spanyol itu. Bahkan ada yang bilang pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut bakal menjadi pertandingan terakhirnya.

Meskipun dalam posisi sulit, Lopetegui menegaskan hal tersebut tak akan mempengaruhi kinerjanya. Dia akan tetap memberikan yang terbaik apapun hasilnya nanti.

Usai Dipermalukan Levante Julen Lopetegui Langsung Disidang Presiden Madrid

“Saya mencoba membuat situasi saat ini seperti sebelumnya, saya menjalani kehidupan seperti biasanya dan itulah yang bisa kami lakukan,” buka Lopetegui dilansir dari Marca.

“Jika anda mencari pelatih yang menyerah/terkalahkan anda bisa mencarinya ditempat lain.”

Selain itu terkait rumor pemecatannya, Lopetegui mengaku tak mau ambil pusing. Yang jelas pertandingan Rabu nanti menjadi fokus utamanya saat ini.

“Menurut pandangan saya kami memilki pertandingan yang harus kami lakoni dan kami akan berusaha memenagkannya dengan seluruh kemampuan yang kami miliki. Saya tak memikirkan hal lain selain pertandingan esok.”

“Dari yang saya baca, saya diasumsikan telah selesai dan segera beres-beres tetapi yang saya lakukan justru menganalisa dan bersiap menghadapi lawan. Saya tak memikirkan hal lain selain tanggung jawab [sebagai pelatih].”

“Saya disini saat ini, dan saya tak bisa memberikan konfrimasi yang lain saat ini. Saya akan tetap menjadi manajer untuk pertandingan besok,” tegas manajer 52 tahun tersebut.

Usai kekalahan memalukan atas Levante pada Sabtu(20/10/18) malam lalu, Lopetegui kedatangan tamu istimewa. Presiden Madrid, Florentino Perez memanggilnya untuk melakukan rapat empat mata.

Eden Hazard : Tak Berangkat ke Spanyol Pun Tak Masalah, Saya…

Tak diketahui hasil dari pembicaraan kedua orang tersebut. Namun menurut rumor yang beredar laga kontra  Viktoria Plzen bakal menjadi laga terakhir Julen Lopetegui sebagai manajer Real Madrid.

 

Komentar

komentar