foto: aremafc.com

STRIKER.ID– Gelandang bertahan milik Arema FC, Hanif Sjahbandi akhirnya harus naik meja operasi setelah sebelumnya mengalami cedera yang cukup parah saat diturunkan di laga Arema FC melawan Bali United pada Sabtu (20/10/18) lalu.

Hanif mengalami patah tulang lengan kiri bawah, setelah berduel udara dengan pemain asing Serdadu Tridatu, Melvin Platje dan mengalami salah tumpuan ketika terjatuh. Setelah operasi di salah satu rumah sakit swasta di Kota Malang, Pemain jebolan diklat Persib itu akhirnya harus absen dari sepakbola selama 3 bulan lebih.

Hal itu ditegaskan oleh dokter tim Arema FC, Dokter Nanang Triwahyudi jika besar kemungkinan untuk memulihkan cedera Hanif Sjahbandi dibutuhkan waktu kurang lebih tiga bulan.

“ Hanif harus menjalani proses pemulihan cedera paling lambat enam minggu, dilanjutkan dengan recovery fisik, jadi paling lama dua hingga tiga bulan,” ungkap dokter Nanang dilansir dari bolasport.com.

Dengan absennya pemain yang akrab dengan nomor punggung 19 itu, peluang untuk bergabung dengan timnas di ajang Piala AFF November mendatang dipastikan akan hilang. Idola para aremanita itu pun harus menepi lama jika ingin bisa merumput lagi.

Selain, Hanif Arema juga dipastikan tak bisa menggunakan jasa penyerang Rivaldi Bawuo. Karena berdasar hasil pemeriksaan medis, Rivaldy mengalami cedera ligament dan akan absen selama satu bulan kedepan.

Komentar

komentar