photo: IG arema fc

STRIKER.ID– Klub asal Sumatra Selatan, Sriwijaya FC sedang merasakan hari bahagia saat ini, tim kebanggaan warga Palembang ini merayakan ulang tahun ke-14 pada Selasa 23/10/18) hari ini. Beragam ucapan pun mengalir dari berbagai elemen mulai antar pemain, antar klub hingga antar suporter.

Berbagai laman resmi klub juga dibanjiri dengan ragam ulang tahun klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Selama perjalanan Sriwijaya FC hingga memasuki tahun ke -14 ini banyak hal yang telah diraih oleh klub yang identik dengan warna kuning kuning ini.

Sriwijaya FC meraih juara di Liga 1 Indonesia pada 2007 silam. Selain itu pada tahun yang sama Sriwijaya FC mampu membawa Trofi Copa Indonesia ke Palembang setelah mengalahkan Persipura Jayapura. Kemudian tahun 2011-2012 Sriwijaya FC kembali meraih piala tertinggi sepakbola Indonesia yakni menjadi juara Indonesia Super League (ISL).

Tak ingin ada istilah kacang lupa akan kulitnya, beberapa mantan pemain Sriwijaya FC juga mengucapkan selamat ulang tahun pada tim yang lahir pada 2004 silam itu. Seperti yang dilakukan oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

Mantan pemain Sriwijaya FC inipun juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sriwijaya FC melalui akun Instagram pribadinya @Hamka23hamzah.

“Selamat ulang tahun SRIWIJAYA FC semakin jaya dan terus meraih prestasi. Bangga pernah berjuang bersama sama. KITO PACAK!!,” ungkap Hamka Hamzah.

Hamka sendiri bergabung denganSriwijaya FC di Liga 1 2018 mulai 20 januari 2018, hingga akhirnya ia angkat kaki 7 bulan kemudian tepatnya 13 juli 2018 ia memilih bergabung dengan Arema FC karena adanya permasalahan gaji di Sriwijaya FC.

Komentar

komentar