photo: striker.id

STRIKER.ID– Tim kebanggaan Aremania akan melakoni laga tandang lanjutan liga 1 2018 dengan melawan tuan rumah Bhayangkara FC di stadion PTIK Jakarta, Rabu (24/10/18) esok. Melawan tim milik kepolisian RI itu, tim singo edan harus kehilangan 3 amunisi andalannya. Yakni Rivaldi Bawuo dan Hanif Sjahbandi dan Hendro Siswanto.

Ketiga pemain itu harus absen lantaran mendapat cedera. Dua pemain yakni Hanif dan Rivaldi mendapat cedera serius saat diturunkan di laga krusial melawan Bali United Sabtu (20/10/18) kemarin. Sedangkan Hendro masih dalam tahap pemulihan pasca mendapat cedera lutut.

Meski mendapat cobaan yang cukup banyak namun modal kemenangan atas Bali United dengan skor telak 3-1 kemarin memberi semangat bagi Dendi Santoso Cs. Bagi Milan Petrovic pelatih Arema FC kondisi hilangnya pemain tak menyurutkan semangat bagi tim.

Meski tanpa penyerang asing, bagi Milan masih banyak opsi untuk mencari pengganti

“Banyak opsi kita bisa lakukan dan kami punya pemain muda dan bagi saya tidak terlalu masalah tanpa pemain asing,” kata Milan Petrovic.

Lebih lanjut Milan mengatakan rata rata pemain Arema saat ini merupakan pemain muda dan skill yang dimiliki tak bisa dipandang remeh. Mereka bisa bermain lebih baik di laga tandang kali ini.

“Jika kalian lihat, peain kami rata rata adalah pemain muda. Kami mencoba memperbaiki permainan tim dan saya rasa mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik esok,” tambah pelatih asal Slovenia dihadapan awak media.

Sementara itu, pemain muda yang bakal turun di laga krusial esok, Jayus Hariono mengatakan dirinya dan tim sangat siap mengahdapi laga melawan Bhayangkara FC. Baginya ada ataupun tidak ada aremania kekuatan tim akan ettap sama seprti halnya melawan Bali United Sabtu kemarin.

“Memang tanpa aremania ada rasa yang berbeda, namun di laga esok saya pribadi dan juga tim sangat siap, dan tak ada masalah,” kata Jayus Hariono.

Bhayangkara sendiri di laga esok menjadi tim yang paling diunggulkan, mengingat mereka merupakan salah satu tim kuat kala bermain di kandang sendiri.

 

Komentar

komentar