STRIKER.ID – Cristiano Ronaldo enggan mengomentari situasi sulit yang dihadapi mantan timnnya, Real Madrid. Dia beralasan sudah tak memiliki hak untuk berpendapat mengenai tim yang dia bela selama sembilan musim tersebut.

“Ini bukan saat yang baik untuk bertannya mengenai Real Madrid,” jawab Ronaldo ketika ditanya perihal penurunan performa Madrid sepeninggal dirinya.

Cedera Parah, Lionel Messi Absen Enam Pertandingan

“Itu bukan hak saya untuk mengomentari Real Madrid,” lanjut pemain berjuluk CR7 tersebut seperti dilansir dari Marca.com.

Tak hanya enggan berkomentar mengenai keterpurukan Madrid, Ronaldo juga enggan membandingkan timnya saat ini, Juventus dengan klub berjuluk Los Blancos itu. Bagi Ronaldo baik Juve maupun Madrid masing-masing punya pesonanya tersendiri yang tak bisa dibandingkan.

“Saya tak ingin membandingkan Real Madrid dengan Jventus, keduanya sama-sama klub yang luar biasa dan fantastis,” pungkas Ronaldo.

“Saya bahagia bisa bergabung dengan tim seperti Juventus dan ini adalah babak baru dalam kehidupan saya setelah Manchester United dan Real Madrid.”

Pada kesempatan yang sama Ronaldo juga sedikit berkomentar perihal kasus pemerkosaan yang tengah menjeratnya. Pemain 33 tahun tersebut menegaskan jika kasus tersebut tak akan berpengaruh para fokus maupun performanya dilapangan.

“Kami sudah memberikan kesaksian/pernyataan dua minggu lalu. Dan jelas saya tak akan berbohong mengenai situasi ini. Pengacara saya sangat percaya diri dan begitu pula saya.”

“Kebenaran akan terbukti pada akhirnya. Saya tahu saya adalah panutan, 100 persen, baik didalam maupun diluar lapangan.”

Usai Dipermalukan Levante Julen Lopetegui Langsung Disidang Presiden Madrid

“saya selalu tersenyum, saya merasa diberkahi, saya bermain dengan kub yang luarbiasa dan memiliki keluarga yang luarbiasa pula, saya sehat dan saya memiliki segalanya.”

“Sisanya tak berdapak pada saya,” jawab Ronaldo.

 

Komentar

komentar