STRIKER.ID – Massimiliano Allegri menyambut baik hasil positif yang didapatkan anak asuhnya saat melawat kekandang Manchester United pada Rabu dini hari tadi (24/10/18 WIB). Manajer asal Italia tersebut mengatakan para penggawa Juventus bermain bagus dan memang layak mendapatkan kemenangan ini.

“Kami bermain sangat bagus dan saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini. Kami membuat beberapa kesalahan dibabak kedua dan kami memberikan mereka kesempatan untuk mencetak gol,” buka Allegri seperti dilansir dari Sky Sport.

Begini Tanggapan Ronaldo Soal Penurunan Performa Madrid Karena Ditinggal Dirinya

Secara spesifik dia memuji kedisiplinan para pemain belakangnya, terutama Alex Sandro. Menurutnya kokohnya lini belakang menjadi kunci kemenangan 1-0 atas tim tuan rumah.

“Kami bertahan dengan sangat baik. Pemain belakang kami juga bermain dengan hebat. Alex Sandro bermain luarbiasa dalam pertahanan maupun teknik. Pada babak kedua harusnya kami bisa menguasai bola lebih banyak. Kami banyak melakukan serangan tapi selalu gagal pada sentuhan akhir, kami harus melalukan evaluasi mengenai hal tersebut”

“Kami sudah banyak berkembang tetapi kami berbuat lebih banyak, terkadang kami perlu memahami bahwa kami bisa menunggu lawan menyerang. Kami bisa menunggu dan melalukan serangan balik,” sesalnya.

Pertandingan yang digelar di Old Traford Stadium menjadi pertandingan ketiga dibabak penyisihan Grup H. Atas kemenangan tersebut Juventus sukes bertenger dipuncak grup dengan sembilan poin. Sementara Mancester United tetap berada diposisi kedua dengan empat poin diatas Valencia dan Young Boys yang masing-masing mengkoleksi dua dan satu poin.

Real Madrid Terpuruk, Marcelo Minta Dijual Ke Juventus ?

Kemenangan Juventus atas MU ini sekaligus menjadi penutup leg pertama Grup H. Sedangkan leg kedua dijadwalkan akan digelar pada pekan kedua pada bulan November mendatang.

Komentar

komentar