sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID –Kalah atas PSM Makassar 1-0, pada Rabu (24/10) kemarin, bek kiri Persib, Ardi Idrus mewajibkan ia dan rekan satu timnya untuk bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan berikutnya kami harus bangkit,” janji Ardi, dikutip pada halaman resmi Persib.

Ardi menuturkan, meski tanpa dukungan langsung dari bobotoh secara langsung, Ardi berharap mereka bisa terus mendoakan Persib dalam arungi kompetisi Liga 1.

Gelandang Persib Ini Kemungkinan Besar Akan Absen Selama 12 Pekan

“Doakan terus kami, meskipun kalian tidak ada bersama di dalam stadion ini. Tapi, saya yakin kekuatan dukungan dan doa kalian akan terus membuat kami kuat,” tambahnya.

Kekalahan atas PSM Makassar, membuat Ardi sangat kecewa. Ia pun meminta maaf kepada bobotoh dan akan terus berjuang pada laga selanjutnya.

“Saya sebagai pemain meminta maaf sama seluruh bobotoh yang setiap hari mendukung PERSIB tanpa henti. Kita akan tetap berjuang bersama teman-teman sampai kompetisi berakhir,” tutur pemain asal Ternate ini.

Dalam laga selanjutnya pada pekan ke-28 Liga 1, Persib akan manjamu Bali United. Kemenangan menjadi wajib bagi Maung Bandung jika masih berharap menjuarai Liga, sebab dalam empat laga partai sebelumnya, skuat Mario Gomez hanya meraih 1 poin.

Pelatih Persib Bandung Inginkan Hal Ini Di Akhir Musim, Bakal Terwujud?

Komentar

komentar