Goal.com

STRIKER.ID – Tensi pertandingan antara Persebaya melawan Madura United di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10) nampaknya akan makin panas sebab klub Madura United merasa kinerja panitia pelaksana (panpel) Persebaya tak profesional.

Mereka menuding kinerja panpel Persebaya tak profesional karena salah menuliskan nama klub di tiket pertandingan. Nama Madura United tertulis Madura FC. Jelas ini hal yang berbeda sebab Madura United bermain di Liga 1 sementara Madura FC di Liga 2.

“Lainkali Panpel @persebayaupdate harus hati hati dan cermat menulis nama klub lawan. Jangan menganggap remeh, karena nama adalah “Kebanggaan dan Identitas,” tulis akun twitter resmi klub @MaduraUnitedFC.

Pihak Madura United makin kesal sebab protes soal nama sudah disampaikan 15 jam yang lalu namun hingga hampir dilaksanakannya pertandingan, hal itu tak diubah dan dihiraukan oleh pihak Persebaya.

“Atas kejadian ini kami keberatan dan kami sampaikan PANPEL PERSEBAYA TIDAK PROFESSIONAL. Karena tidak mengindahkan protes kami sejak tadi malam (Lebih dari 15 Jam kami menunggu tanggapan),” imbuh mereka.

 

Komentar

komentar