STRIKER.ID Bek sayap kanan Barcelona, Sergi Roberto mengakui jika absennya Lionel Messi membuat para pemain lain bekerja lebih ekstra. Meskipun demikian dia puas dengan hasil 2-0 atas Inter Milan di Champion League dini hari tadi.

“Pada hari lain sangat mengejutkan melihat Lionel Messi keluar dari lapangan,” buka pemain 26 tahun itu seperti dilansir dari Marca.com.

“Hari ini kami menyadarinya dan terus melangkah kedepan. Kami semua melangkah maju dan berjuang lebih keras lagi.”

“Kami biasa memberikan yang terbaik, namun hari ini kami memberikan sedikit lebih. Ini adalah pertandingan yang sulit,” lanjutnya.

Barcelona sedang menghadapi ujian karena juru selamat mereka, Lionel Messi harus absen untuk lima pertandingan kedepan. Sialnya lagi dua diantaranya merupakan pertandingan sulit dan syarat gengsi.

Absennya Messi bakal menjadi tolak ukur apakah tim berjuluk Blaugrana tersebut bisa tetap bersaing level teratas meskipun tanpa Messi dimasa yang akan datang.

Barcelona sendiri tak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangannya atas il Nerazzurri. Pasalnya Minggu 28 Oktober nanti mereka akan melakoni duel kolosal La Liga El Clasico kontra Real Madrid.

Meskipun Los Blancos sedang terpuruk dan kesulitan bertahan di papan atas, namun Barcelona tak bisa meremehkan begitu saja. Madrid diprediksi tetap memberikan perlawanan yang sengit meskipun bermain di Nou Camp, markas Barca.

“Saat ini kami harus beristirahat dan memulihkan diri.”

“Memang cuma pertandingan lainnya di La Liga, namun pertandingan melawan Madrid adalah sesuatu yang istimewa. Tapi sebelumya kita harus menikmati kemenangan ini,” sambung Sergi Roberto.

Komentar

komentar