foto: tribunnews.com

STRIKER.IDPersija Jakarta berhasil menjalin kerjasama strategis dengan salah satu klub kasta tertinggi Liga Argentina, de Gimnasia y Esgrima La Plata dalam bidang pengembangan pembinaan usia dini, kursus untuk pelatih hingga peminjaman pemain.

Baca Juga

Menariknya kerjasama tersebut terjalin karena memang klub asal Argentina itu lebih dulu menawarkan sejumlah hal dalam kerjasama tersebut. Hal itu terungkap dalam pertemuan antara Chief Commersial Officer, Andhika Suksmana bertemu dengan perwakilan Gimnasia yang diwakili oleh Chief Operational Officer, Bruno Celano Gomez di Hotel Gran Melia, Jakarta pada Kamis (25/10/2018).

“Gimnasia menawarkan kerjasama di beberapa hal seperti pembinaan usia dini, kursus untuk pelatih sampai dengan menjajaki peminjaman pemain,” ujar Bruno, dilansir dari Superball.id

Sementara itu, Andhika Suksmana, mengatakan Persija menyambut baik atas kerja sama yang ditawarakan klub yang saat ini berada di posisi ke 14 Divisi Primera Argentina itu.

Tak hanya itu, Andhika juga menyebutkan bahwa kerja sama ini bisa membangun perkembangan Persija kedepannya.

“Bahkan jika itu memungkinkan tentu partai persahabatan antara kedua klub juga bisa dilakukan,” ucap Andhika.

Bekerjasama dengan klub luar negeri tak hanya kali ini saja dilakukan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Klub seperti Espanyol dari Spanyol lalu Jeonbuk Hyundai Motors FC dari Korea Selatan lebih dulu melakukan kerjasama dengan Persija Jakarta.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar