STRIKER.ID – Pada Jum’at(26/10/18) lalu Jose Mourinho memberikan pernyataan mengejutkan mengenai masa depan David de Gea. Menurut penuturan Mourinho tak ada jaminan penjaga gawang nomor satu Manchester United tersebut bakal memperpanjang kontraknya. Artinya Setan Merah berpotensi kehilangan De Gea pada akhir musim nanti.

Dalam tanggapannya De Gea tak membantah maupun mengiyakan rumor kepergian dirinya. Namun dia menekankan masih bahagia berada di Manchester dan memilih fokus kepertandingan ketimbang memikirkan masa depannya.

Erick Thohir Ungkap Alasan Mundur Sebagai Presiden Inter Milan

“Apapun yang terjadi tim adalah yang utama dan kami semua sedang fokus kepada hal yang perlu kami fokuskan, memenangkan pertandingan. dari pada memikirkan kontrak ataupun topik lain yang bisa mengalihkan fokus kami,” jawab De Gea kepada Sky Sports seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Apapun yang terjadi kami harus fokus kepada pertandingan. Kami memiliki pertandingan penting melawan Everton dan kami masih memiliki pertandingan-pertandingan besar lainya,” tambahnya.

“Saya pikir itulah yang terbaik dari pada memikirkan hal yang lain. Saya sudah berada sini dalam waktu yang lama, seperti yang saya katakan sebelumnya.”

“Saya sudah di klub ini selama delapan musim. Dan saya bahagia berada disini, saya merasa kenyamanan dari suporter dan semua orang yang berkerja bersama klub ini.”

Juventus menjadi klub yang santer dikaitkan dengan penjaga gawang 27 tahun tersebut. Sejumlah kanal berita mengatakan Juventus bisa mendapatkan tenaga De Gea secara cuma-cuma andai eks kiper Atletico Madrid tersebut tak memperpanjang kontraknya.

Absennya Messi Buat Pemain Barcelona Bekerja Lebih Keras

Disisi lain MU belum memberikan peryataan resmi mengenai kabar ini. MU diketahui belum memberikan sodoran kontrak baru maupun melakukan tindakan pencegaan untuk memagari Da Gea.

Komentar

komentar