FOTO : Reuters

STRIKER.ID – Cristiano Ronaldo sukses menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala menyambangi Stadio Carlo Castellani, markas Empoli pada 27 Oktober waktu setempat. Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, pemain berjuluk CR7 tersebut sukses menggondol dua gol sekaligus dan membuat Juve menang 2-1.

Perlahan tapi pasti pemain berusia 33 tahun tersebut mulai menemukan performa terbaiknya bersama Si Nyonya Tua. Dan dua gol kegawang I. Provendel bisa menjadi momentum pemain asal Portugal tersebut.

Pep Guardiola : Ronaldo Tak Tergantikan, Madrid Kehilangan 50 Gol

Diwawancarai usai pertandingan Ronaldo mengakui jika ini pertandingan yang cukup sulit. Terlebih mereka dalam kondisi kelelahan usai melakoni laga berat kontra Manchester United beberapa hari lalu.

“Ini pertandingan yang rumit, kami tahu ini pertandingan yang berat. Setelah bermain di Liga Champion kami kelelahan, kami bertambah giat dibabak kedua, kami layak atas kemenangan ini,” ujar Ronaldo dilansir dari Skysports.com.

Pada pertandingan tersebut Ronaldo menyumbangkan satu gol melalui titik putih pada menit ke-54 dan gol cantik luar kotak pinalti pada menit ke-70. Uniknya ketika ditanya perihal gol kedua Ronaldo tak bisa mengingatnya secara detail. Dia mengaku tendangan tersebut merupakan aksi spontan dan tak direncanakan.

“Saya merasa aman saat itu dan kemudian gol luar biasa tersebut muncul,” ujar Ronaldo.

“Itu adalah keputusan yang sangat cepat, saya tak bisa mengingatnya dengan baik. Saya sekarang melihatnya [kembali] di televisi.”

Massimiliano Allegri : Kami Layak Menang

Pada akhirnya Ronaldo mengakui ini adalah pekan yang menakjubkan. Selain bisa kembali bernostalgia bersama Manchester United, Juventus juga sukses bermain tanpa kalah sekalipun.

“Ini adalah pekan yang sangat penting, kami mendapatkan respon yang luar biasa di Manchester dan hari ini kami bisa membuktikan diri sebagai tim hebat,” pungkas Ronaldo.

Komentar

komentar