STRIKER.ID – Legenda sekaligus Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menyebut kembalinya Paul Pogba ke Turin bakal menjadi sesuatu hal yang luar biasa. Meskipun demikian Juve tak bisa berbuat banyak karena kapten Timnas Perancis tersebut masih terikat kontrak dengan MU.

Menurut laporan dari Tuttosport Juventus sedang membuka wacana untuk memulangkan pemain asal Perancis tersebut pada bursa transfer Januari nanti. Si Nyonya tua kabarnya sudah menyiapkan uang sekitar 70 juta euro untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut baik secara permanen maupun pinjaman.

Mantan Bintang Real Madrid Berharap Vinicius Jr Bisa Tampil Di El…

Peminjaman menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa didapatkan Juventus. Pasalnya pada musim panas lalu mereka sudah menggelontorkan 100 juta euro untuk mendapatkan Ronaldo. Namun tentu saja kesepakatan pinjaman tersebut juga harus disertai opsi pembelian permanen dimusim kedepannya. Untuk mengakalinya kabarnya mereka juga siap melego Alex Sandro.

Menangapi kabar tersebut Nedved mengatakan Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan pembeliannya pada bursa musim dingin bakal menjadi hal yang sangat bagus untuk Juventus.

“Saya pikir Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi akan sangat hebat jika kami mendapatkannya,” buka Nedved kepada Skysport Italia.

Meskipun menaruh minat yang tinggi, namun mantan rekan Del Piero tersebut tak bisa berbicara banyak. Pasalnya saat ini Pogba masih terikat kontrak yang sah dengan klubnya Manchester United.

“Tetapi dia saat ini berada di Manchester dan bagaimanapun membicarakan hal ini adalah sebuah kesia-siaan.”

“Kami waspada pada bursa transfer, namun bulan Januari masih sangatlah panjang,” seloroh Nedved.

Sukes Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo : Saya Tak Bisa Mengingatnya…

Pogba sendiri  santer dikabarkan sudah tak lagi nyaman berada di Theater of Dream. Perselisihannya dengan Jose Mourinho membuatnya ingin angkat kaki. Bahkan musim panas lalu Mino Raiola selaku agen secara gamblang ingin memindahkan kliennya ke Barcelona.

 

Komentar

komentar