STRIKER.ID – Cristiano Ronaldo kirimkan pesan semangat untuk mantan rekan-rekannya yang akan menjalani pertandingan El Clasico kontra Barcelona. Pemain 33 tahun tersebut berharap Los Blancos bisa memetik kemenangan ditengah situasi yang tak menguntungkan.

Dihubungi AS.com beberapa jam sebelum pertandingan, CR7 mengatakan akan selalu mendukung Real Madrid. Meskipun kini sudah berseragam Juventus, namun Madrid akan selalu punya tempat spesial dihatinya.

Sukes Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo : Saya Tak Bisa Mengingatnya…

“Saya sangat menghormati Barcelona. Tetapi Real Madrid selalu perpatri dihati saya. Karena itu saya berhadap pertandingan hari ini berakhir dengan menyenangkan untuk Real Madrid,” ujar Ronaldo kepada AS.com.

Beberapa jam lagi Real Madrid akan menjalani laga berat menghadapi Barcelona. Situasi sangat tak menguntungkan bagi kubu Los Blancos. Selain mengalami inkonsistensi performa, mereka juga harus tampil dibawah tekanan puluhan ribu pendukung Barcelona.

Saat ini Barcelona berada diposisi kedua klasemen, sedangkan Madrid terjerembab diposisi sembilan. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka, terutama Madrid.

Pep Guardiola : Ronaldo Tak Tergantikan, Madrid Kehilangan 50 Gol

Pertandingan ini juga digadang sebagai pertandingan penentu masa depan manajer Julen Lopetegui. Dari rumor yang beredar, Madrid sudah menyiapkan sejumlah nama mulai dari Antonio Conte hingga Arsene Wenger untuk menggantikan Lopetegui andai gagal memetik poin pada pertandingan malam nanti.

Komentar

komentar