STRIKER.ID – Kementerian Pariwisata melakukan gebrakan untuk mempopulerkan pariwisata Indonesia ke mancanegara dengan mengandeng bintang sepakbola milik klub Liverpool, Sadio Mane sebagai Duta Pariwisata Indonesia.

Baca Juga

Kesepakatan ini merupakan buah kerja sama antara Mediapro Asia dan Kementerian Pariwisata Indonesia. Mediapro Asia sendiri merupakan agensi olahraga yang bertindak sebagai perantara dalam kesepakatan ini.

Nantinya, pemain asal Senegal itu akan mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia lewat media sosial miliknya.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperbesar ketertarikan terhadap turisme di Indonesia. Popularitas penyerang Senegal ini diharapkan bisa meningkatkan citra pariwisata Indonesia di mata dunia dan menambah jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia.

Mane pun mrmyambut baik kerjasama tersebut, dan merasa terhormat dipercaya mempromosikan negara yang ia tahu banyak menyimpan pantai-pantai indah.

“Saya sangat antusias untuk mendukung dan bekerja bagi Indonesia, negara yang memiliki pantai-pantai terindah dan warisan budaya yang kaya. Sebuah kehormatan dan keistimewaan bagi saya untuk merepresentasikan Indonesia dan memperkenalkan keajaiban negara ini kepada fans saya.” ungkapnya, dilansir dari Infobolaindo

Musim ini penampilan Sane sangat luar biasa. Bersama Mohammad Salah, ia membawa Liverpool bersaing di level teratas dan telah mengemas empat gol bagi Liverpool. Mane juga masuk dalam nominasi Ballon d’Or 2018.

 

 

 

Komentar

komentar