STRIKER.ID – Rasa terimakasih adalah kalimat pertama yang Julen Lopetegui lontarkan setelah resmi mengemasi barang-barangnya dari kantor Real Madrid. Rasa terimakasih yang bisa dibilang cukup menyayat hati jika dilihat dari keteguhan hati manajer 52 tahun tersebut.

Sebagai manajer tim sebesar Real Madrid, Lopetegui sadar akan banyak rintangan yang menhadapinya. Kekecewaan demi kekecewaan dia hadapi dengan tegar dan penuh rasa optimis. Bahkan usai babak belur dihajar Barcelona dengan skor 5-1 tak menyurutkan semangatnya untuk memberikan gelar kepada Los Blancos.

Resmi, Real Madrid Pecat Julen Lopetegui

Namun pada akhirnya ‘kereta super cepat’ Real Madrid tak lagi mau menunggu. Mereka butuh kemenangan, kemenangan dan kemenangan. Sesuatu yang tak bisa Lopetegui berikan pada saat ini.

“Setelah keputusan yang dibuat oleh jajaran direksi Real Madrid, saya ingin berterimakasih kepada klub atas kesempatan yang diberikan kepada saya.”

“Saya ingin berterimakasih kepada para pemain atas upaya dan kerja keras mereka, tak lupa juga kepada seluruh pegawai klub atas semua perlakuan baik yang mereka berikan pada saat saya menjabat.”

“Dan tentu saja rasa terima kasih juga saya tujukan kepada para fans atas dukungan dan semangatnya.”

“Semoga yang terbaik mereka dapatkan disisa musim ini,” ujar Lopetegui dilansir dari Marca.com.

Setelah resmi lengser, mantan manajer Porto tersebut digantikan sementara oleh Santiago Solari. Manajer yang diangkat dari Real Madrid Castilla tersebut diberikan waktu selama dua minggu untuk membuktikan kapasitas dirinya.

Babak Belur Dihantam Barcelona, Begini Kata Julen Lopetegui

Jika dirasa cocok dan mampu memberikan perubahan maka Madrid akan memberikannya kontrak permanen. Namun jika dia gagal maka dipredisi nasibnya bakal serupa dengan Lopetegui.

 

Komentar

komentar