STRIKER.ID – Loris Karius dikabarkan akan pulang lebih cepat ke Liverpool karena Beksitas akan mengakhiri kontraknya secara prematur. Menurut kabar yang beredar raksasa Super Lig tersebut kecewa dengan performa penjaga gawang 25 tahun tersebut.

Kekalahan 2-0 atas Malmo dipembukaan Europa League dan kelahan atas Bursaspor ditengarai menjadi alasanya. Dimana dalam kedua laga tersebut kiper asal Jerman tersebut melakukan blunder yang berujung pada kekalahan tim.

Rivaldo : Solari Tidak Layak Menjadi Manajer Real Madrid

Karena itulah Beksitas berencana memulangkan Karius dan memilih menggunakan jasa Divock Origi.

Menanggapi kabar miring tersebut Florian Goll selaku agen Karius akhirnya angkat bicara. Goll membantah kabar tersebut dan menegaskan jika Beksitas masih menjadikan Karius sebagai penjaga gawang utama.

“Kabar ini adalah omong kosong. Saya heran dari mana kabar ini bisa muncul. Berita ini sama sekali tidak benar,” ujar Florian Goll kepada SID.

“Loris menjalani masa peminjaman di Beksitas selama dua musim dan itulah situasinya. Pihak klub tidak ada itikad untuk mengakhir kontrak peminjaman ini secara prematur,” lanjutnya.

“Faktanya Loris masih menjadi pilihan nomor satu di Beksitas, dia bermain disetiap pertandingan dan menunjukan performa yang bagus,” tegasnya.

Karius bergabgung dengan Beksitas atas kemaunnya sendiri pada bursa transfer musim panas lalu. Selain karena kedatangan Alisson, kiper asal Jerman tersebut juga ingin menghapus mimpi buruk atas blunder yang dia lakukan di Final Liga Champion musim lalu.

Jelang El Clasico, Cristiano Ronaldo : Saya Sangat Menghormati Barcelona, Tetapi….

Karius bergabung dengan Beksitas sebagai pemain pinjaman dengan durasi dua tahun. Berkat ketampanannya dia sukses menjadi idola baru terutama bagi kaum hawa di Turki. Namun apakah itu semua cukup menyelamatkan karirnya ? kita tunggu saja kelanjutan kabar ini.

Komentar

komentar