STRIKER.ID – Persita Tanggerang merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah panjang di Liga Indonesia dengan segudang prestasi yang berhasil dicatatatkan sejak berdiri pada tahun 1953 silam.

Baca Juga

Sayangnya, klub berjuluk Pendekar Cisadane yaang pernah dibela para pemain top lokal hingga luar negeri tersebut kini berkompetisi di kasta kedua Indonesia atau Liga 2.

Kondisi tersebut mengundang perhatian dari salah satu mantan pemain asing Persita asal Chili, Luis Edmundo Duran Riquelme. Pemain yang sempat meniti karir dengan bergabung dengan Persita empat musim (2009-2014) tersebut berharap Persita kembali ke kasta tertinggi, yang sempat dia rasakan bersama tim ini beberapa tahun lalu.

“Selamat bertanding untuk Persita Tangerang, semoga dapat meraih kemenangan dan bisa lolos ke Liga 1. Sukses terus buat Persita Tangerang dan kalian semua,” ucap Luis dalam sebuah video yang diuploud di akun Instagram resmi Persita.

View this post on Instagram

Terima kasih atas dukungannya captain @luisedmundoduranriquelme 💪💪💪 Ayo Bangkit Pendekar!! #persita #legend #luisduranedmundo

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official) on

Luis Edmundo Duran Riquelme memang tampak masih belum bisa melupakan nama Persita Tangerang. Hal tersebut dapat dilihat dari instagram pribadi mantan kapten Persita itu yang cukup banyak memperlihatkan momen dirinya saat dulu berseragam ungu-ungu khas Pendekar Cisadane.

Seperti diketahui, Luis datang ke Indonesia sejak 2007. Dirinya sempat bermain untuk Mitra Kukar (2007/2008), Persis Solo (2008/2009), dan Persita (2009-20014).

 

 

 

 

 

Komentar

komentar