sumber foto: persib.co.id

STRIKER.IDPersib Bandung kembali gagal meraih kemenangan, setelah hanya bermain imbang, 1-1 melawan Bali United, pada Selasa (30/10), di Stadion Batakan, Balikpapan.

Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez menilai timnya sudah berjuang keras untuk merengkuh tiga poin. Kendati begitu, hasil satu poin tak dipersoalkan oleh sang pelatih dan menyebut skuatnya akan langsung menatap laga kontra Bhayangkara FC.

Gelandang Persib Ini Kemungkinan Besar Akan Absen Selama 12 Pekan

“Ini hanya sepakbola, dalam sepakbola kita menemukan banyak situasi. Jika itu gol, kita bisa menang sampai 3-1. Atau bisa sebaliknya,” ungkap Gomez, dilansir pada halaman resmi Persib.

Total 18 poin, Gomez ungkap akan diraih oleh Persib Bandung pada sisa musim ini. “Tapi it’s ok. Kita harus sudah mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC karena kita memiliki sisa 18 poin.”

Mengenai pertandingan kontra Bali United, Gomez mengatakan timnya mendapat banyak peluang seperti penalti yang didapat pada akhir babak pertama. Sayang, Oh Inkyun yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjadikan penalti tersebut menjadi gol.

Meski hanya meraih satu poin, Gomez mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Sebab menurut Gomez, supardi dan kolega selalu berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam setiap kesempatan.

“Kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak peluang tapi menjadi sia-sia. Walaupun begitu saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat,” jelas Gomez.

Pelatih Persib Bandung Inginkan Hal Ini Di Akhir Musim, Bakal Terwujud?

Komentar

komentar