photo: emosijiwaku.com

STRIKER.ID- Tim Persebaya Surabaya sedang tidak tenang sat ini, pasalnya pemain andalan mereka yakni Irfan Jaya dipanggil ke timnas untuk persiapan menuju PIala AFF 2018 8 November mendatang. Manajemen Persebaya pun saat ini tengah melobi pihak PSSI agar sang pemain bisa diperkenankan tidak segera bergabung dengan Timnas.

Upaya tersebut harus dilakukan oleh pihak Persebaya karena tim pujaan Bonekmania itu sangat membutuhkan tenaga pemain asal Sulawesi itu untuk bisa diturunkan di laga melawan Persija Jakarta pada Minggu (04/10/18) mendatang.

“Manajamen masih berusaha komunikasi, bisa gak untuk kita pakai tanggal 4 [November],” kata Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi dilansir dari bola.net.

Meski agaknya sulit namun manajemen Persebaya tetap berharap keinginan mereka bisa dipenuhi oleh pihak PSSI.

“Tapi keputusan terakhir tetap di federasi, kalau federasi memutuskan Irfan tetap dipanggil ke timnas, pasti Persebaya akan mengikuti itu,” tambah Chandra.

Pihak manajemen Persebaya menegaskan jika upaya tersebut dilakukan bukan untuk menghambat program kerja PSSI.

“Intinya Persebaya akan tetap mendukung program timnas, tapi kita melihat, berkomunikasi, kalau memang masih ada kemungkinan untuk membela klub, kita akan berusaha,” beber Chandra.

Tidak hanya pihak Persebaya saja yang “pusing” terkait pemanggilan pemain mereka, pihak Barito Putera juga mengalami hal yang sama. Pelatih Barito, Jacksen F Tiago juga pusing tujuh keliling karena tiga pemain andalannya emreka juga terpanggil timnas, tiga epmain itu adalah Gavin Kwat Adsit, Rizki Pora dan Hansamu Yama.

 

Komentar

komentar