STRIKER.ID – Raksasa Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain terus dikaitkan dengan striker Manchester United, Alexis Sanchez. Kabar tersebut tak lepas dari fakta jika penyerang asal Chile teresebut kesulitan menemukan perfoma terbaiknya di Theater of Dream.

Hingga saat ini mantan pemain Arsenal tersebut sudah melakoni 19 laga bersama United. Dimana dia cuma sukses membuat 3 gol saja dari semua penampilannya tersebut. Padahal untuk mendapatkannya MU harus merogoh kocek dalam-dalam sekitar 26 juta paun setiap tahunnya. Jumlah tersebut menjadikan Sanchez pemain bergahi termahal di United.

Sanchez sendiri juga dikabarkan tak betah berada dalam tekanan ini dan ingin berganti suasana. Hanya saja siapa tim ang cukup gila mendatangkan pemain dengan gaji mahal dengan rapor minim sepertinya ?

Dan kemudian munculah nama Paris Saint Germain, klub kaya raya dengan dua pemain termahal dunianya.

Dinukil dari The Sun, Le Parisien mentargetkan Sanchez pada bursa musin panas nanti. Kemungkinan swap deal bakal menjadi solusi mengingat PSG saat ini dalam pengawasan FIFA terkait finansial fair play.

Meskipun demikian waktu masih banyak, baik Premier League dan Ligue 1 masih belum menyentuh tengah musim dan semua bisa terjadi. Begitu pula untuk Sanchez, dia masih memiliki waktu sekitar tujuh bulan untuk membuktikan diri bahwa sebagai salah satu pemain berbanderol mahal.

Komentar

komentar